Colostrum

Disebut sebagai :MAKANAN ALAMI PERTAMA” kolostrum mengandung 90 komponen bioaktif tinggi yang mensuplai kekebalan tubuh secara alami dan gizi sempurna untuk pertumbuhan.

Kolostrum adalah cairan susu perdana ibu atau mamalia yang baru melahirkan 24-48 jam pertama. Penelitian menunjukan, kolostrum sapi (bovine) mirip kolostrum manusia dan merupakan alternative yang aman bahkan memilki faktor imun 4 kali kolostrum manusia. Kolostrum tak ubahnya imunisasi alami yang tidak ada duanya karena paling lengkap perlindungan dan kandungan gizinya. Zat kekebalan kolostrum menggempur hama penyakit dalam tubuh. Peran kolostrum seperti antibiotic serba bias. Bedanya, kolostrum berasal dari alam sehingga tidak meninggalkan jejak kejelekan pada tubuh. Sejumlah dokter di dunia mengakui kalau jasa kolostrum memang luar biasa. Belum ada zat pengganti lain yang sekuat dan sekuat kolostrum dalam menigkatkan daya tahan tubuh.

Tiap kapsul mengandung 350 mg kolostrum murni, tanpa susu skim bebas lemak seperti banyak dijual di pasaran yang masih dapat menaikan berat badan karena mengandung kalori. Colostrum mengandung 5 Immunoglobulin yang berfungsi sebagai antibody (kandungan lg-G 9%) dan Lactoferrin yang berperan dalam proses pengikatan protein dan zat besi. Kandungan Growth Factor-nya memperbaiki jaringan tubuh dan regenerasi sel, mencegah penuaan dini, menyembuhkan luka, dan pengeroposan tulang.


Manfaat : Sumber isi sempurna bagi anak dan dewasa, nutrisi yang sangat baik bagi ibu hamil dan menyusui, meningkatkan daya tahan tubuh (antibodi), sebagai antibakteri & antivirus, melawaninfeksi dan alergi, merangsang lebih dari 50 proses dalam tubuh, merangsang hormone pertumbuhan (HGH) da menghambat penuaan, mempercepat penyembuhan saat dan setelah sakit, kandungan IGF-1-nya menurunkan gula darah, meningkatkan konsentrasi, menguatkan tulang (mencegah osteoporosis), dan menyehatkan kulit.

POM SI 044 309 841

Tidak ada komentar:

Posting Komentar